Friday, November 30, 2012

TANGISAN SUARA HATI

Kekasih hati
Dengarlah tangisan suara hati ini

Harus dengan cara apa aku meminta
Harus dengan cara apa aku memohon
Semua yang terlihat mata terasa menusuk dada
Sakit .....
Perih tiada terkira

Aku tahu.....
Aku sadar.....
Siapa aku untuk meminta padamu
Aku bukan pemilik hatimu
Bukan pula satu-satunya yang ada di dalam hatimu
Tapi ......
Tidak bolehkah aku meminta sedikit saja padamu
Jauhkan semua itu dari pandangan mataku

Aku tak meminta engkau membuang semua itu
Aku hanya minta
Jauhkan semua itu dari pandang mataku

Andai engkau berada di dekatku
Sanggupkah kau tatap wajahku
Terpuruk karena kepiluan hatiku
Andaikan kau berada di hadapanku
Sanggupkah tanganmu menghapus air mataku
Air mata atas kepedihanku

Jika rasa kasih itu masih ada dihatimu
Jangan sakiti aku seperti ini
Tolong jauhkan semua itu dariku
Aku tak sanggup melihatnya
Aku tak sanggup
Benar-benar aku tak sanggup
Terlalu sakit hatiku

No comments:

Post a Comment